Cara Stek Bunga Mawar yang Baik dan Benar

Rose tertentu adalah tanaman yang paling menarik di pecinta bunga. Rose memiliki bentuk yang indah dan memiliki aroma yang telah begitu banyak menarik orang untuk menggemarinya. Sangking popularitas hampir semua orang tahu dan tidak pernah menemukan yang lebih baik yang menanam sendiri di rumah dan juga di acara-acara penting seperti pernikahan.

Rose telah membuat banyak orang bahagia melalui bau harum memiliki dan menyegarkan. Meskipun tidak banyak orang tahu dan dapat merawat mawar besar. Itulah sebabnya mengapa dalam kesempatan ini kita akan membahas cara menanam mawar.


Dalam makalah ini saya akan memberikan judul kliping jalan mawar. Sebenarnya untuk mengembangbiakkan mawar ada semacam cara tapi yang sangat populer dan mudah dioperasikan IE berasal stek dan biji digunakan. Dalam cara menanam cabe dengan teknik hidroponik kesempatan ini item membahas cara menanam menggunakan stek.

Mengapa saya benar-benar memilih stek sebagai metode berkembang biak dengan cara ini karena memiliki banyak keuntungan. Dengan menggunakan stek kita akan memperolej tanaman sama persis dengan ibu sehingga kira tidak perlu saya tentang hasil akan diperoleh. Selain itu bagaimana stek tergoleng mudah dan murah untuk dilakukan.

Bagaimana The naik kliping


Pertama tama kita pileh jenis mawar akan kita stek, memastikan kepatuhan dengan jenis dan warna yang kita inginkan. Setelah itu proses maka kita akan memilih tepat untuk berasal stek. Proses seleksi ini sangat penting karena batang ketika kita memilih salah maka apa yang kita lakukan akan sia-sia. Datang dari mawar siap uang disetek memiliki cukup tua dan telah mendapat cukup berasal. Di sekitar batang mawar mulus dan tidak ada tidak ada cacat seperti sayatan luka atau kulit terkelupas.

Memotong batang mawar dengan panjang sekitar 6-12 cm dengan menggunakan pisau tajam yang diperoleh hasil besar. Kemudian mempersiapkan penanaman media adalah negeri yang dimasukkan ke dalam polybag untuk mudah pindah pindah. Tanahuntuk media stek tidak perlu diberi pupuk terutama bahan pupuk karena dapat menghambat dan mengganggu pertumbuhan akar.

Pasang batang Tulip dimedia penanaman yang telah disiapkan. Ari memberikan secukupnya hanya mungkin terlalu banyak seperti halnya mawar tidak seperti banyak air biasa. Anda dapat menempatkan Roses cara menanam tomat menggunakan hidroponik hasil stekan di bawah naungan dan tidak terkena langsung sinar matahari yang akan berhubungan dengan pertumbuhan menjadi lamban dan dapat menyebabkan batang dapat menjadi kering. Rawat dan menjaga untuk batang mawar yang dikeluarkan daun daun baru.

Bergerak biasanya bibit mawar kliping


Biasanya mawar siap dipindahkan setelah beberapa helai daun dan memiliki sudah cukup mendasar. Bibit mawar dapat dipindahkan ke tanah atau ke wadah lain seperti panci. Jika kita cenderung bergerak bibit di ke tanah naik langkah pertama akan dilakukan i. e. lantai diberikan pupuk kandang atau kompos sehingga tanaman menjadi subur. Kemudian memberikan sebuah lubang di tanah dan bergerak bibit mawar yang telah siap dan menutup kesenjangan kembali.

Membuat pengairan yang baik di sekitar mawar sehingga tanah adalah kering cepat ketika mengalami hujan atau pada saat pembilasan. Ingat tanah sangat tidak suka mawar yang terlalu basah. Ketika basah telalu akibatnya pertumbuhan mawar akan terganggu dan paling parah rose kemungkinan akan mati dan sia sialah usaha yang telah kita lakukan.

Menanam mawar dalam pot


Untuk menanam bunga dipot mencoba menggunakan pot dengan mudah mengalirkan air normal seperti panci terbuat dari tanah liat. Ketika menggunakan panci bahan plastik berusaha memberikan lebih banyak lubang sehingga air yang lebih mudah keluar. Untuk pot Anda ukuran dapat disesuaikan dengan ukuran tanaman.

Langkah berikutnya dari mempersiapkan media tumbuh dengan mencampur tanah, fragmen, Mulsa dan pasir dengan evaluasi 1: 1 kemudian aduk sampai sama disebarkan. Jadi bahwa dengan waktu normal siram air keluat cepat kemudian masukkan krikil di bagian bawah panci. Cara lain untuk membiarkan air cepat keluar berkembang media dapat digabungkan dengan kulit dengan evaluasi sama.

Anda dapat meletakkan biji di panci roses bungan telah diisi media tanam yang mengandung telah disiapkan dan kemudian meletakkan ramuan mawar di teduh. Setelah tanaman kuat kemudian mawar dapat dipindahkan ke tempat bahwa ada sinar matahari langsung. Tepat perawatan bunga mawar besar dan berbunga.

0 Response to "Cara Stek Bunga Mawar yang Baik dan Benar"

Post a Comment