Cara Mudah Menanam Sistem Hidroponik Sumbu (Wick)

Bagaimana Anda dapat sistem budidaya tanaman hidroponik memiliki sendiri jenis yang berbeda dari salah satu paling mudah diterapkan i. e. hidroponik sistem sumbu. Di komunitas sistem pergi biasa tarik ini juga dikenal sebagai sumbu hidroponk. Sistem hidroponik disebut sumbu karena untuk mengirimkan nutrisi ke arah akar tanaman menggunakan bantuan kapak. Menjadi media tumbuh tanaman menggunakan media tanam rockwool, krikil, sabut, sekam dan arang media tidak permukaan lain.


Hidroponik Wick (sumbu) sempurna bagi banyak orang yang ingin memulai mencoba dengan hidroponik budidaya. Yang sederhana sehingga sangat mudah untuk belajar dan sehingga risiko kegagalan ini juga sangat kecil. Tempat yang kecil sehingga dapat diterapkan di halaman rumah tanpa takut menghabiskan. Biasanya kemudahan yang lain sumbu hidroponik dapat dengan mudah dipindahkan pindah bila diperlukan. Agar cara membuat hidroponik menggunakan paralon kita dapat menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar kita seperti wadah atau wadah lainnya digunakan wadah.

Membuat hidroponik axis (sumbu)


Untuk membuatnya mulai memotong wadah ke dalam dua bagian panjang yang setara dengan menggunakan kater/gunting. Botol 1. ukuran 5 liter yang digunakan karena ketika dengan menggunakan ukuran yang lebih kecil maka jumlah nutrisi yang juga menempatkan lebih sedikit sehingga vitamin cair akan habis lebih cepat. Tetapi jika Anda ingin terus menggunakan ukuran yang lebih kecil masih dapat digunakan dengan catatan kita lebih sering harus menambahkan jumlah larutan nutrisi.

Tutup botol off dan memberikan jari kesenjangan. Untuk lubang besar dapat disesuaikan dengan kain yang akan digunakan untuk mengirimkan nutrisi. Sepotong kain dengan ukuran 15 cm panjang dengan lebar dari 3-5 cm. kain yang menggunakan benang yang memiliki daya kapiler yang baik seperti flanel. Letakkan kain di lubang yang telah dibuat pada tutup botol. Mencoba lubang tidak pernah terlalu kecil karena jika terlalu sempit dapat mengganggu aliran nutrisi.

Di dasar bagian botol memberikan hidroponik nutris perut. Untuk pembuatan nutrisi larut nutris dengan sebanyak 5 ml ke dalam air sebanyak 1 liter dan aduk sampai konsisten didistribusikan. Berikut solusi dicampur dengan input secara konsisten didistribusikan sebanyak 5 ml larutan B kemudian campuran sampai didistribusikan. Setelah solusi yang adil adalah siap untuk menggunakan. Tempatkan solusi dalam wadah cara menanam hidroponik dengan botol bekas dan menggunakannya hemat, dan sisanya dapat disimpan dan digunakan untuk menambah ketika kerkurang solusi. Tempat larutan nutrisi di tempat jauh dari sinar matahari.

Instal ulang botol topi membuat botol di bagian atas potongan-potongan menengah yang menabur. Masukkan setengan segmen hanya dan kemudian tenpatkan benih dari tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di media massa. Setelah bibit Anda diletakkan dalam penanaman media menambahkan Penanaman kembali menengah ke atas ke penuh. Menempatkan potongan-potongan di atas botol yang telah diberikan solusi bergizi.

Bagaimana dengan hidroponik bekerja axis


Nutrisi yang diletakkan di bawah potongan-potongan botol akan menyebarkan up-bangsal melalui kain. Nutrisi akan bergerak ke atas dan media di antara daftar tanaman sehingga akar tanaman akan lebih mudah dalam menyerap nutrisi. Pada saat proses ini akan berlangsung dari campuran nutrisi dan oksigen. Ini adalah campuran ini yang memberikan efek yang baik untuk pembentukan mawar sehingga akan ada maksimum info yang diinginkan diperoleh.

Kelebihan menggunakan axis dalam penerbangan hidroponik pertanian:

  • Biaya pembuatan hidroponik sangat murah.
  • Membuat hidroponik juga sangat sederhana sehingga siapapun membuatnya.
  • Karena kenyataan ini menggunakan sumbu sehingga lebih jarang meliputi nutrisi.
  • Tidak memerlukan listrik biaya seperti hidroponik sistem lain.
  • Mudah dipindahkan dipindahkan.


Kekurangan pertanian yang memanfaatkan sistem hidroponik sumbu:

  • Setiap kali kita membuat dalam jumlah besar akan menyulitkan dalam mengendalikan pH air.
  • Pada saat menambahkan nutrisi harus dilakukan satu per satu.

0 Response to "Cara Mudah Menanam Sistem Hidroponik Sumbu (Wick)"

Post a Comment